Senin, 09 Oktober 2017

Fee Pembayaran PPOB Metro Tronik Naik


Fee Pembayaran PPOB Metro Tronik Naik - PPOB merupakan kepanjangan dari Payment Point Online Bank yang artinya sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, pembayaran tagihan cicilan motor, tagihan kartu kredit, pembayaran tagihan TV dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga melibatkan lembaga switching sebagai pengatur lalu lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket PPOB yang melayani langsung kepada pelanggan.

Semua orang pasti tidak terlepas dari tagihan bulanan, baik tagihan PLN, tagihan PDAM, tagihan TELKOM dan tak jarang pula orang yang mempunyai kewajiban pembayaran tagihan cicilan motor, tagihan tv, tagihan kartu kredit, maupun tagihan lainnya.

Pembayaran PPOB di server pulsa METRO TRONIK sempat mengalami gangguan selama satu bulan lebih, itu dikarenaka kita pindah mitra dari semula bekerjasama dengan BANK BUKOPIN kini METRO TRONIK bekerjasama dengan BANK BTN ( Bank Tabungan Negara ). Kami pindah mitra dikarenakan kami mau mensejahterakan mitra kami, sebab BANK BTN memberikan fee yang lebih tinggi, dengan fee yang lebih tinggi maka mitra server pulsa METRO TRONIK akan mendapatkan keutungan yang lebih besar lagi, untuk produk dan fee bisa di cek di bawah ini.

PRODUK PPOB METRO TRONIK

Ingin jual pulsa dan bisnis loket pembayaran PPOB gabung disini saja server pulsa METRO TRONIK.

 DAFTAR GRATIS

Baca juga : CARA TRANSAKSI PEMBAYARAN PPOB ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Suyono powered by Google and Google