Senin, 25 September 2017

Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Dari Nol

Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Dari Nol

Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Dari Nol – Banyak orang jatuh bangun menjalankan usaha berjualan pulsa banyak yang sukses banyak juga yang gagal, Maka kali kami akan memberikan artikel Cara Memulai Usaha Jual Pulsa Dari Nol, artikel ini kami tulis untuk menghindarkan anda dari kegagalan usaha jual pulsa. Sebelum anda menjalankan bisnis pulsa elektrik ini, maka untuk modal awal yang harus disiapkan adalah HP. tentu saja modal pokok untuk memulai bisnis ini adalah Anda harus memiliki HP, tanpa hape anda tidak akan bisa berjualan pulsa. Nah Jika Anda sudah punya HP anda sudah bisa memulainya sekarang.

Pada jaman seperti saat ini yang serba maju, Jumlah pengguna HP terus saja akan bertambah, mulai dari anak SD, sampai dengan kakek - nenek semua minimal pegang satu HP, dari hape jadul sampai dengan smartphone misalnya. Kebanyakan besar para pengguna HP memakai kartu prabayar yang mesti di isi ulang pulsanya setiap saat ketikan habis pulsanya atau habis masa aktifnya, dan tentu saja harus diisi pulsa agar bisa dipakai fungsinya sebagai alat telekomunikasi. Nah, seiring pertumbuhan pengguna HP ini, konter penyedia isi ulang pulsa juga terus bermunculan, karena bisnis isi ulang pulsa elektrik ini tidak akan pernah ada habisnya, kenapa..??? bisa dilihat dari statistik diatas, yaitu banyaknya pengguna hape yang terus bertambah setiap harinya.

Tahapan untuk memulai usaha jual pulsa yang paling awal adalah dimulai dari tahap yang paling sederhana lebih dahulu. Anda tidak perlu mengeluarkan uang berjuta - juta untuk memulai usaha ini, cukup dengan modal HP yang anda miliki sekarang anda sudah bisa memulai usaha berjualan pulsa. Banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil dari orang-orang sukses, mereka rata-rata memulai usahanya dari 0 (nol).

Jumlah pelanggan selular di Indonesia sepanjang 2017 ini saja sudah lebih dari 150 juta orang, yang hampir mungkin separuh dari penduduk inidonesia. Pastinya akan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Dengan demikian Anda bisa memulai bisnis jualan pulsa ini cukup dengan menyediakan pulsa untuk HP dengan 1 Chip All Operator (telkomsel, indosat, xl, smartfren, esia, ceria, three). Agar Anda tidak direpotkan dengan pemeliharaan kartu chip yang bermacam - macam maka sebagai pemula sebaiknya anda memakai 1 Chip All Operator yaitu 1 kartu bisa untuk mengisi semua kebutuhan pulsa semua operator yang ada di Indonesia.

Kemana anda harus membelinya? Carilah DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK 1 CHIP ALL OPERATOR yang benar - benar dapat dipercaya. Salah satunya mungkin anda bisa daftar kepada kami server pulsa METRO TRONIK selaku distributor pulsa 1 chip all operator termurah dapat dipercaya. Ketika penjualan pulsa anda sudah cukup laris manis yang dilakukan tanpa membuka kios, maka agar pembeli mudah mencari pulsa sebaiknya Anda sudah harus memikirkan tempat yang menetap untuk usaha Anda.

Berikut ini tips yang berkaitan dengan syarat pembukaan Konter pulsa yang harus dipenuhi:

1. Tempat atau Lokasi untuk berjualan pulsa.
Lokasi berjualan pulsa ini bisa dimana saja, contohnya bisa dilakukan di pusat keramaian mall, supermarket, tempat parkir, pasar, toko pinggir jalan, atau bahkan di rumah sendiri yang tidak memerlukan ekstra biaya yang besar.

2. Ukuran Tempat dan Etalase
Ukuran etalase harus disesuaikan dengan lebar kios atau design outlet kita. Ukuran yang standard sekitar 1,5 meter. Bisa didapatkan di toko kaca atau jika Anda ingin hemat biaya bisa cari etalase second di pasar loak dengan kondisi yang masih layak tentunya.

3. Benner, Spanduk, atau umbul-umbul
Spanduk, umbul-umbul dan pajangan merupakan daya tarik pembeli. Untuk mendapatkannya Anda bisa membuatnya di tempat penyedia benner.

4. Papan nama dan papan harga
Papan harga memang menjadi daya tarik pembeli untuk melihat outlet kita. Kalau dirasa harga yang dipasang lebih rendah atau relatip murah, maka dijamin pembeli mau mampir.
Baca juga : KEUNTUNGAN MEMBUKA BISNIS KONTER PULSA

Setelah Anda sudah memiliki Kios Konter pulsa yang menetap, Anda bisa mulai melengkapi isi konter perlahan - lahan, misalnya dengan mencoba berjualan berbagai kebutuhan handphone, mulai dari Kartu Perdana, voucher fisik isi ulang, dan berbagai aksesoris handphone. Bahkan jika anda mahir dalam hal elektronik, anda bisa juga membuka jasa service HP. Memang kebutuhan konsumen akan aksesoris tidaklah sebesar voucher pulsa, namun bila laku, untungnya pun lumayan. Anda bisa menyediakan baterai untuk HP atau kalo memang ada modal, Anda bisa menambahkan berbagai layanan download ringtone, lagu, wallpaper bahkan cetak photo dari HP.
Baca juga : CARA AGAR KONTER PULSA RAMAI PEMBELI

Nah mudah bukan. semuanya memang membutuhkan kesabaran, karena ingat ini adalah awal memulai usaha pulsa dari Nol, alias hanya modal HP dan mungkin sedikit beberapa puluh ribu uang untuk melakukan deposit pulsa.

Asal ada kemauan disitu ada jalan. yuk bersama kita meraih kesuksesan dengan cara tekun dan bersabar merintis usaha pulsa elektrik ini.

salam sukses www.metrotronik.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Suyono powered by Google and Google