Kamis, 13 Juli 2017

Perngertian Mark Up Harga Dalam Bisnis Pulsa

Perngertian Mark Up Harga Dalam Bisnis PulsaKalau bicara soal bisnis pulsa memang tidak ada habisnya sebab selain menjual pulsa secara retail/ecer pulsa juga bisa dijual secara grosir atau bisa juga disebut dengan menjual saldo pulsa, untuk mendapatkan keuntungan dua kalilipat lebih banyak dari bisnis pulsa. Yang pertama keutungan penjualan secara retail dan yang kedua mejual secara grosir atau menjual saldo pulsa. Untuk memperoleh keutungan dalam menjual pulsa secara grosir kita harus Mark Up harga, apakah anda tahu Mark Up harga itu apa?, demkian penjelasanya.

Perngertian mark up harga dalam bisnis pulsa

Mark Up harag dalam bisnis sebenarnya diartikan sebagai selisih antara harga barang atau jasa dengan harga jualnya. Mark-up ini ditambahkan kepada sebuah produk untuk menghasilkan profit atau keuntungan. Semisal gini kita dapat harga dasar dari server pulsa sebesar Rp 5400 terus kita mau menjual lagi dengan cara grosir dengan mencari agen atau orang yang mau jual pulsa ketika mendaftarkan mereka dengan format sebagai berikut.

Contoh Format Pendaftaran Downline Pulsa dengan Mark Up Rp 250.
DAFTAR.NAMA.KOTA.NOMORHP.SELISIH.PINContoh.
DAFTAR.JAKA PULSA.MAGETAN.0812345678.250.1234
Contoh format diatas adalah semisal kita mau ambil keutungan Rp 250 dari setiap transaksi penjualan pulsa kita kan dapat harga dasar dari server Rp 5.400 terus kita Mark Up harganya Rp 250 maka saldo agen anda akan terpotong Rp 5.650 dan selisih harga Rp 250 tersebut akan di akumulasikan atau dimasukan ke saldo anda, biasanya keutungan saldo tersebut akan dimasukan ke saldo anda pada awal bulan untuk ilustrasi sistem downline server pulsa seperti dibawah ini.

Sistem downline bisnis pulsa

Lumayan bukan berjualan pulsa secara grosir dan hasil dari Mark Up harga tersebut bisa kita jual lagi ke pembeli atau agen anda lagi, semakin banyak orang mau ambil pulsa kepada anda keutungan anda akan semakin besar pertransaksi dapat keutungan 250 kalau sehari agen anda 100transaksi x 250 berati anda akan dapat keutungan 25.000 keutungan yang lumayan bukan?.

Kalau seandainya disaat konter pulsa anda sepi tetapi transaksi agen anda ramai, maka bisnis pulsa anda akan tetap berjalan dengan mendapatkan ketungankan dari transaksi agen anda tersebut, kita duduk manis tapi tetap dapat uang dari transaksi agen anda.

Demikian tadi artikel dari kami server pulsa Metro Tronik tentang Perngertian mark-up harga dalam bisnis pulsa semoga artikel ini menambah pengatahuan anda dalam bisnis pulsa salam sukses www.metrotronik.com.
Baca juga : TRANSAKSI ISI PULSA TANPA KODE PRODUK

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Suyono powered by Google and Google