Kamis, 10 Maret 2016

Bisnis Jual Saldo Pulsa Elektrik All Operator

Bisnis Jual Saldo Pulsa Elektrik All Operator

Apakah yang di maksud dengan Bisnis Jual Saldo Pulsa Elektrik All Operator?, kali ini kami akan mengupas tuntas dan menjelaskannya untuk anda semua yang ingin Bisnis Jual Saldo Pulsa Elektrik All Operator. mungkin Anda yang sudah lama jualan pulsa belum tau atau masih bingung karena selama ini hanya jualan pulsa biasa saja secara eceran. orang yang butuh pulsa datang ke anda misal simpati 10rb ribu terus anda isi nomornya, setelah itu dia bayar. itu namanya jualan pulsa secara eceran atau retail.

Kalau mau jual saldo pulsa elektrik all operator sudah beda lagi, yang Anda jual bukan pulsa lagi tapi SALDO yang bisa untuk mengisi pulsa. jadi dengan kata lain anda menjadi Master Agen (Master Dealer Pulsa).

Lalu siapa yang akan beli saldo pulsa ke anda?
yang bakalan beli saldo ke anda adalah orang yang jualan pulsa, jadi anda menyuplai saldo ke mereka.

Berapa keuntungannya jika melakoni bisnis jual saldo pulsa elektrik all operator ini?

Jika Anda jualan pulsa langsung ke konsumen keuntungannya Rp 1000 - Rp 2000 di setiap orang beli pulsa. sedangkan untuk bisnis  jual saldo keuntungan Anda dikisaran 1% - 2% besarnya modal. Jika anda sehari bisa memutar uang sebesar 10jt itu artinya pendapatan anda dari bisnis jual saldo pulsa elektrik all operator sebesar 100rb - 200rb setiap hari.

Oh iya, Anda memperoleh penghasilan itu dari selisih harga / mark-up harga ke agen anda. (sasaran penjual pulsa bisa konter pulsa, warung sembako, teman sekolah/kuliah, teman kerja, kenalan dll)
saya kasih contoh semisal harga pulsa XL nominal 5rb adalah Rp 5.450, dan anda menentukan selisih harga Rp 100 ke agen/downline anda, Berati harga downline Anda menjadi Rp 5.550 (jadi ketika agen anda transaksi maupun cek harga yang muncul harganya Rp 5.550 itu) dia tidak tau harga anda berapa.
Baca juga : Cara Mendaftarkan Downline Atau Agen Pulsa

Ilustrasinya seperti ini, anda sehari memutar uang (jual saldo) sekitar 10jt ke orang agen/penjual pulsa kan rata-rata orang jual pulsa itu nominal 5rb, 10rb, 20rb. untuk menghitung penghasilan Anda anggap saja agen Anda jualan pulsanya yang nominal 10rb an semua.

10jt di bagi 10rb = 1000 transaksi.

Anda tadi kan mengambil mark up atau selisih harga sebesar Rp 100/pertransaksi tinggal kaliin saja 1000 transaksi itu = 100rb per hari.

Kalau Anda mengambil selisih harganya sebesar Rp 200/pertransaksi ya berarti penghasilan anda 200rb per hari lumayan gede kan? hehehehe, apalagi jika downline anda merekrut downline lagi bisa anda bayanginkan perputuran uangya?

Ada berapa orang yang harus Anda rekrut/daftarkan menjadi agen/downline Anda, agar mendapat penghasilan segitu, Anggap saja agen/downline anda jual pulsa sehari laku 20 kali. berarti untuk 1000 transaksi tadi anda butuh 50 orang agen/downline pulsa. jadi  Anda tidak harus sendirian mendaftarkan 50 orang itu, anda boleh aja hanya mendaftarkan 20 orang saja yang jumlahnya sama dengan 50 orang. lebih jelasnya baca artikel saya sebelumnya Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik All Operator

Demikian tadi sedikit artikel dari kami Metro Tronik tetang Bisnis Jual Saldo Pulsa Elektrik All Operator semoga artikel ini bermanfaat bagi mitra semua :)

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by Suyono powered by Google and Google